game yang paling mengecewakan

Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017

2017 telah menjadi tahun hadirnya game-game keren untuk dimainkan. bahkan ada beberapa game yang melonjak tinggi dengan permainan baru yang menakjubkan yang telah membuat dampak yang sangat besar, ada juga beberapa kelemahan yang mengejutkan hadir pada beberapa game..

Beberapa rilis baru 2017 membuat kecewa dengan model bisnis mereka, sementara yang lain tidak seperti yang diharapkan penggemar. Berikut adalah lima game paling mengecewakan tahun 2017.

Mass Effect: Andromeda

mass effect andromeda 800x453 - Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017 - Gamedaim.com

Setelah Mass Effect: Andromeda ditunda dari liburan 2016 hingga Maret 2017 penggemar berharap bahwa penundaan tersebut akan memberi pengembang BioWare cukup waktu untuk membuatnya sempurna. Tapi sayangnya. bagi penggemar RPG sci-fi itu bukan apa-apa.

Permainan tersebut mendapat banyak kritikan, fokus pada sejumlah isu termasuk tulisan permainan. Berbeda dengan trilogi Mass Effect asli yang membuat penggemar jatuh cinta dengan dunia dan karakternya, tulisan Andromeda tidak memberi alasan cukup kepada pemain untuk peduli dengan settingnya. Game baru tidak memiliki pesona trilogi yang sama.

Friday the 13th: The Game

Friday the - Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017 - Gamedaim.com

Friday the 13th: The Game adalah permainan asimetris yang melibatkan sekelompok konselor kamp melawan Jason Voorhees. Ini mungkin game spin-off dari franchise film horor kultus tapi animasi membunuh yang mengerikan adalah bagian yang paling tidak menakutkan dari adaptasi ini.

Saat diluncurkan, server kelebihan beban akibat permintaan tinggi dan ini membuat pemain tidak masuk dalam game. Masalah server ini sebagian besar diperbaiki namun kekhawatiran seputar permainan tidak berakhir saat diluncurkan.

JANGAN LEWATKAN
Akun PSN Bernama 'Jihad' Diblokir oleh Sony

Yooka-Laylee

Yooka Laylee - Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017 - Gamedaim.com

Game crowdfunded lain yang gagal menawarkan pendukung apa yang mereka harapkan adalah Yooka-Laylee. Didesain sebagai penerus spiritual Banjo-Kazooie yang menjanjikan game platforming klasik, para pemain menemukan bahwa game tersebut terjebak di masa lalu, namun tidak dengan cara yang baik.

Gameplay Yooka-Laylee telah disebut ketinggalan jaman dan telah dikritik karena desainnya yang membingungkan. Bagi mereka untuk nostalgia nuansa platforming, Yooka Laylee mungkin tampak seperti permainan yang ideal. Tapi banyak orang merasa bahwa game baru ini juga menyimpan game-game platforming klasik yang buruk. Oleh karena itu, ini merupakan salah satu kekecewaan game terbesar di tahun 2017.

Marvel vs. Capcom: Infinite

Marvel vs Capcom Infinite - Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017 - Gamedaim.com

Marvel vs Capcom: Infinite membawa kembali seri game fighting yang dicintai dengan perubahan kunci seperti pertarungan 2v2 dan bukan pertempuran 3v3 tradisional dan Infinity Stones yang memungkinkan pemain menyesuaikan permainan mereka.

Sayangnya, fitur baru ini tidak menghentikan penggemar merasa kecewa. Meski hero tambahan (termasuk Black Widow) telah ditambahkan sejak diluncurkan, masih ada perasaan bahwa game tersebut kurang dalam keragaman. Selain itu, banyak yang marah tentang bagaimana karakter yang tersedia digambarkan.

Star Wars Battlefront 2

Star Wars Battlefront 2 - Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017 - Gamedaim.com

Ulasan gameplay sebagian besar positif tapi model bisnis game itu benar-benar menyebabkan kegemparan. Star Wars Battlefront 2 telah dibanting karena penggunaan microtransactions dan kotak jarahan untuk memberi pemain keunggulan (tidak peduli seberapa kecilnya) secara online.

JANGAN LEWATKAN
Telah ditentukan tim yang hadir pada Dota 2 Asian Championship 2018

Reaksi balik terhadap model bisnis itu sangat parah sehingga EA dipaksa untuk membuang microtransactions tepat sebelum diluncurkan. Tapi perubahan yang dilakukan untuk mengkompensasi kurangnya transaksi microtransaksi – seperti penurunan keuntungan kredit – juga membuat penggemar frustrasi.

EA telah berjanji untuk terus melakukan tweak pada sistem pengembangan game dan juga menyarankan agar microtransactions tidak pernah dibawa kembali ke dalam permainan, meski pemindahan awal bersifat sementara. Terlepas dari perubahan apa yang terjadi di masa depan, kerusakan sudah terjadi dan penggemar sudah kecewa.

Tinggalkan Balasan