Winter Sale 2017

Sudah Siap Berburu Game? Steam Winter Sale 2017 Dimulai

Saat yang ditunggu oleh penggemar game PC akhirnya tiba, Steam Winter Sale 2017 sudah dimulai dan menawarkan ratusan game murah sampai tanggal 4 Januari. Setelah penjualan terakhirnya, Valve telah meluncurkan promosi musiman terbesar di Steam. Ratusan game PC sekarang didiskon sejak awal Januari, menawarkan kesempatan untuk memperluas jaminan simpanan kamu dan memastikan kamu dapat mengisi setiap saat waktu luang yang kamu miliki. Bertepatan dengan ini, Steam Awards secara resmi hadir.

Di antara game yang dijual adalah Divinity: Original Sin II seharga $ 40,49, Inside for $ 10, Hellblade: Senua’s Sacrifice seharga $ 22,49, Middle-earth: Shadow of War seharga $ 42, Resident Evil 7: Biohazard seharga $ 24, Prey seharga $ 20, Night in the Woods seharga $ 15, Planet Coaster seharga $ 11,24, dan Vanquish seharga $ 10. Anda juga bisa mendapatkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain seharga $ 16, SteamWorld Dig 2 seharga $ 13, Overcooked seharga $ 5,77, Grand Theft Auto V seharga $ 24, Rocket League seharga $ 12, dan Hollow Knight seharga $ 10.

Selain Steam Winter Sale 2017, Juga Terdapat Steam Award Pada Tahun Ini

hollow - Sudah Siap Berburu Game? Steam Winter Sale 2017 Dimulai - Gamedaim.com

Itu hanya contoh kecil dari apa yang dijual sekarang, kamu bisa melihat semua yang ada di sini. Bahkan jika kamu tidak tertarik untuk mengeluarkan uang, masih ada alasan untuk memeriksa Steam, karena kamu sekarang dapat nge-vote Steam Awards. Ini dinominasikan selama penjualan sebelumnya dan umumnya dalam kategori tidak biasa, seperti Mom’s Spaghetti dan Defies Description. Kategori yang berbeda akan tersedia untuk pemungutan suara setiap hari, dan kamu akan menerima kartu perdagangan Steam Awards setiap kali kamu memberikan suara. Pemenang akan diumumkan pada 3 Januari.

JANGAN LEWATKAN
Gamer PewDiePie Kehilangan 600 Ribu Subscriber dalam Sehari

Winter Sale mulai dari sekarang hingga 4 Januari pukul 10.00 WIB. Ini bukan satu-satunya penjualan yang terjadi saat ini, GOG juga melakukan penjualan musim dinginnya saat ini, sementara Store Humble berada di tengah Pekan Mega Indie. Penjualan liburan PlayStation Store sedang berlangsung, sementara sederet penawaran mingguan tersedia di Xbox Store.

Tinggalkan Balasan