Komik Assassin Creed Origins

Assassin’s Creed Origins Diadaptasi Jadi Komik, Alur Ceritanya Setelah Masa di Video Game

Adaptasi sebuah game ke medium lain memang sudah sering terjadi. Game-game populer seperti Tomb Raider, Rampage, dan Tekken bahkan diangkat menjadi film layar lebar. Game baru seperti Dragonball FighterZ juga merupakan adaptasi dari sebuah manga dan anime.

Namun ada juga sebaliknya, Assassin’s Creed Origins kini dibuatkan versi komiknya. Sebelumnya kita juga sudah melihat bahwa game Assassin’s Creed diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh Michael Fassbender. Beberapa seri lain Assassin’s Creed juga diangkat menjadi novel karena ceritanya yang menarik.

Nah, untuk komik yang sedang kita bahas ini, ternyata akan memiliki plot yang berbeda dari video game-nya. Di komik nanti, akan ada karakter baru yang menjadi pemeran utama. Menurut Gamespot, alur cerita pada komik ini akan terjadi setelah masa di video game. Penerbit komik Assassin’s Creed Origins, Titan juga belum memberikan bocoran mengenai plot dan alur ceritanya.

Meski pun memiliki alur yang berbeda, membeli komik ini tetap memberikan keuntungan untuk pada gamer pecinta Assassi’s Creed Origins. Karena di setiap issue/edisi komik tersebut akan disisipkan kode yang dapat ditukarkan dengan item saat kita memainkan game tersebut.

Komik ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari untuk edisi pertamanya, dan sudah bisa dipesan sekarang juga. Titan juga sudah membagikan beberapa gambar sebagai promosi untuk menarik pembeli.

JANGAN LEWATKAN
Lytomobi umumkan grand launching Big Fish King

Tinggalkan Balasan