blank - Setelah Akuisisi Nextbit, Razer Bakal Rilis Smartphone Gamingnya Tahun Depan - Gamedaim.com

Setelah Akuisisi Nextbit, Razer Bakal Rilis Smartphone Gamingnya Tahun Depan

Razer merupakan perusahaan yang khusus menyediakan peralatan gaming berkualitas.

Kini, mereka mulai mencoba memanfaatkan pasar mobile yang semakin meningkat. Yah, Razer rencananya akan merilis smartphone khusus gaming yang pertama.

Smartphone ini pastinya bakal dirakit dengan spesifikasi high – end.

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer High – End

Walaupun Razer belum memperkenalkan smartphone ke hadapan publik. Namun, secara desain nampaknya bakal mempertahankan ciri khas nya yaitu Green in the dark. Smartphone ini akan menggunakan OS Android Nougat 7.0.  Selain itu,  Smartphone ini kemungkinan bakal dilengkapi dengan lightning-fast Wi-Fi atau 5G connectivity serta baterai dengan kapasitas besar.

Sementara, dana yang digunakan untuk mengembangkan smartphone gaming ini tidak main – main yaitu sekitar Rp. 400 triliun sampai Rp. 650 triliun. Sebuah angka yang fantastis.

Akuisisi Nextbit,  Razer Ingat Hp Robin Yang Punya Cloud Storage 10 GB

smartphone robin min - Setelah Akuisisi Nextbit, Razer Bakal Rilis Smartphone Gamingnya Tahun Depan - Gamedaim.com
Smartphone Robin Nextbit l kickstarter.com

Sebelumnya,  mereka memang sedang giat dalam pengembangan smartphonenya. Mereka telah mengakuisisi Nextbit. Nextbit merupakan perusahaan yang mampu membuat smartphone bernama Robin dengan sistem cloud storage (Sekitar 100 Gb)  sehingga dapat membuat Hp mempunyai storage tak terbatas dan dapat menghemat RAM. Sehingga menjadi lebih efektif untuk melakukan pekerjaan berat seperti bermain game.

Dengan mengakuisisi Nextbit, mereka berhak mengambil alih perusahaan dan menarik beberapa karyawannya untuk fokus dalam pembuatan smartphone game ini

JANGAN LEWATKAN
Berbagai Produk GameSir Kini Bisa Dibeli Offline Via GSShop!

Walaupun begitu, Nextbit akan tetap berjalan sebagai perusahaan dengan manajemen yang terpisah dari Razer.

Selain mengakuisisi Nextbit, mereka juga mengakuisisi THX perusahaan teknologi bidang audio dan Three perusahaan provider Internet.

Rencananya,  Smartphone ini bakal dirilis pada tahun 2018 mendatang. Sayangnya,  Smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang tak murah,  bagaimana apakah kamu masih ingin membelinya?

Tinggalkan Balasan