Grand Prix Story 2
Grand Prix Story 2

Kairosoft Resmi Rilis Grand Prix Story 2 Secara Gratis!

Kairosoft, akhirnya telah merilis game barunya yaitu Grand Prix Story 2. Publisher game asal Jepang yang fokus pada game simulasi ini mempunyai fans yang cukup banyak di dunia. Walaupun graphics yang cukup jadul dengan menggunakan retro, namun secara gameplay cukup bagus sebagai game simulasi karena banyak fitur yang ditawarkan.

Grand Prix Story 2 Ditawarkan Secara Gratis Di Google Playstore

header banner1.33f7482083dc - Kairosoft Resmi Rilis Grand Prix Story 2 Secara Gratis! - Gamedaim.com
GP Story 2 l play.google.com

Grand Prix Story 2 merupakan lanjutan dari Game Grand Prix Story. Game ini telah rilis 5 Juli 2017 dan ditawarkan secara gratis di Google Playstore.  Disini kalian bisa belajar bagaimana menjadi manajer sebuah tim balap, mulai dari mengontrak driver, teknisi, upgrade mobil balap sampai mengatur strategi saat balapan ada disini.

Game Kairosoft memang lebih difokuskan dalam simulasi yang menuju real. Mereka memilih menyisihkan sisi graphics. Game ini bisa dimainkan untuk Android 4.1 keatas. Rilisnya game ini ternyata tidak membuat pendukungnya bahagia, mereka ada yang menyembut game ini sebagai “game sampah” dan ada yang bilang kalau gamedev lebih baik di buat versi ke-duanya dibandingkan GP story ini.

Bagaimana dengan kamu? mending coba aja deh biar ga penasaran.

JANGAN LEWATKAN
FIFA 18 versi Nintendo Switch Tidak Menggunakan Engine Frostbite

Tinggalkan Balasan