210900l

BarbarQ, MOBA 3v3v3 Siap Dirilis Secara Global

Electronic Soul selaku publisher dari game keluarannya, BarbarQ akan tersedia secara global bulan ini. BarbarQ merupakan game dengan mengusung grafis pixel ini dapat dimainkan bersama dengan pemain seluruh dunia dengan tujuan menjadi nomor satu.

BarbarQ dikabarkan akan menjadi game MOBA yang fantastis, dikarenakan BarbarQ menawarkan mekanisme gameplay yang dapat membuat kamu ketagihan. Para pemain akan dikumpulkan pada sebuah arena layaknya bermain MOBA pada umumnya. Tetapi digame ini agak unik karena kita dituntut untuk memakan jamur sebanyak mungkin agar dapat mengalahkan pemain lainnya secara real-time.

Pertarungan akan berlangsung dalam 3v3v3 secara bertim dan kerjasama sangatlah penting. Tetapi kita tetap mesti berhati-hati ada kalanya kedua tim dapat bekerjasama untuk mengalahkan 1 tim lainnya. Bukan hanya dituntut untuk mengalahkan tim lain, kamu juga dituntut untuk menjadi nomor satu. Disamping itu, kita mesti mendapatkan skil berbeda di setiap map.

Di game ini kita disuguhkan dengan berbagai mode seperti, Barbar Duel, Dark Adventure, dan juga AI Mode.Jadi tunggu apalagi ajak teman kalian untuk bermain bersama agar dapat mengalahkan tim dari negara lain dan harumkan nama Indonesia.

 

JANGAN LEWATKAN
G2 Esport Kalahkan Tyloo di ESL One Cologne 2017

5 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan