Mode Deathmatch Akhirnya Hadir di Overwatch PTR


overwatch deathmatch

Deathmatch, saat ini telah tersedia pada Overwatch PTR (Public Test Region). Hadir dengan sebuah maps dan dua mode baru, termasuk “Free-For-All” yang memperkenalkan pertandingan 1v7 di mana para pemain harus mengejar target menjadi orang pertama yang mendapatkan 20 kill.

Sedangkan yang satunya adalah “Team Deathmatch” yang akan mempertemukan dua tim yang beranggota 6 orang tiap timnya. Goal dari mode ini adalah untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan 30 kill. Dan di mode ini, skill Ressurect dari Mercy akan mengurangi kill dari jumlah kill tim lainnya.

Trailer Announcer Deathmatch Overwatch

Ketika sebagian dari maps Overwatch yang sudah ada dimodifikasi untuk Deathmatch, Blizzard juga menambahkan sebuah map baru bernama Chateau Gullard yang didisain secara khusus untuk dua mode di atas. Sebagai tambahan, Deathmatch juga memperkenalkan papan skor baru untuk memantau kill yang telah kamu lakukan.

Overwatch’s Summer Games akan dimulai minggu ini dan berjalan hingga 29 Agustus. Event ini menghadirkan mode Lucioball yang telah diperbaiki dan ditemani stadium kedua, serta bermacam-macam item yang tidak terkunci, termasuk skin baru.

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

LEBIH BANYAK TENTANG Berita

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload Gambar kamu untuk membuat MEME
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal