battlefield 1 map nivelle night

CEO EA Konfirmasi Akan Ada Game Battlefield Baru Tahun Depan!


Diluncurkan tahun lalu, game bertema perang dunia 1 dari EA dan DICE, Battlefield 1 telah terbukti sangat populer. Game ini sudah memiliki 21 juta pemain di seluruh dunia, mereka menikmati permainan multiplayer dengan maps luas dengan latar Great War. Jadi mungkin agak sedikit mengejutkan, namun game Battlefield selanjutnya sedang dalam pengerjaan.

CEO EA Andrew Wilson mengungkapkan bahwa tahun depa, perusahan tersebut akan “terus memberikan sesuatu pada penggemar Battlefield, termasuk game hebat berikutnya dalam franchise ini.” Dengan semua franchise utama EA, fokusnya adalah pada “Memajukan nilai seni dalam game untuk gamer di setiap platform” termasuk “memberikan cara baru dan menarik untuk menemukan, terlibat dan menikmati permainan.”

Muncul banyak pertanyaan Battlefield baru

Battlefield 1 preview 01

Konfirmasi bahwa game Battlefield baru sedang dalam tahap pengembangan menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah apa yang akan terjadi pada Battlefield 1. Di akhir tahun ini, game tersebut akan menambahkan konten berbahasa Rusia In the Name of the Tsar expansion DLC dan Gamescom 2017. EA juga menrinikan mode permainan eSports baru serta peta baru.

Wilson juga menyebutnya belum menjadi “pengalaman terbaik Battlefield.” Sehingga dalam waktu kurang dari satu tahun, EA akan memikirkan game Battlefield berikutnya. Penggemar juga pasti penasaran mengapa mereka harus terus menghabiskan uang di Battlefield 1 saat game tersebut mungkin tidak memiliki masa depan yang baik.

BACA
6 Perusahaan Game Raksasa Pamerkan game baru di E3 2017

Pertanyaan lain adalah apa yang akan menjadi fokus di game Battlefield berikutnya. Banyak yang mengapresiasi tema Perang Dunia 1 dalam Battlefield, karena konflik yang menjadi keutamaan dalam video game tidak terjaga. Namun apakah EA dan DICE akan mengikuti dan menemukan lebih banyak cara untuk menunjukkan konflik tersebut. Dan jika memang mengikuti game sebelumnya, penggemar pasti akan bosan dan menganggap kalau itu hanya Battlefield 1.5.

Jika merujuk kepada Call of Duty: Infinite Warfare (saingan Battlefield 1), penggemar tidak suka dengan game shooter yang terlalu futuristik. Tapi di sisi lain, setting World War 2 Call of Duty: WW2 tahun ini juga pasti akan membuat penggemar lelah jika akan ada game FPS lain dengan tema sama namun dirilis setahun sesudahnya. Pengaturan dari Battlefield baru ini masih diawang-awang, begitu pun namanya, Battlefield 2, kah? atau Battlefield 6, kah? Penggemar hanya perlu menunggu informasi resmi sambil sibuk memainkan game Battlefield 1 miliknya.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item