Eslpr 199416

Dallas Kembali Jadi Tuan Rumah ESL CS:GO Pro League Season 7


ESL Pro League merupakan kejuaraan yang sudah cukup lama berjalan dan salah satu kejuaraan prestisius dalam sejarah kompetitif Counter-Strike.

Kali ini ESL kembali menghadirkan kejuaraan di musim ketujuh mereka, ESL Pro League akan hadir kembali di Verizon Theatre, Dallas, Texas. Turnamen ini akan berlangsung dari 18 Mei hingga 20 Mei 2018, dengan partisipasi tim-tim CS:GO terkuat yang memperebutkan prizepool fantastis berjumlah US$1,000,000.

Bertajuk ESL Pro League Dallas 2018, turnamen ini akan menjadi ajang yang dinanti-nanti oleh seluruh fans dan tim CS:GO untuk mencari sang juara season 7. Kompetisi ini akan menghadirkan hingga 26 tim terbaik dari Amerika Utara dan Eropa.

Kejuaraan ini akan menghadirkan sistem baru juga dan dalam kaitan kerjasama ESL dengan Facebook, hak siar akan kembali dilakukan via Facebook Live layaknya ESL One Katowice 2018.

Untuk kompetisi ESL CS:GO Pro League sendiri akan di stream untuk pertama kalinya via Facebook Live dalam bahasa Inggris dan Portugal, dengan kualitas broadcast hingga 1080p/60 fps dan dapat juga disaksikan melalui Virtual Reality.

Pro League Finals di Odense, Denmark tahun lalu memecahkan rekor tontonan dari segi penayangan. Final Pro League musim ke 6 menunjukan peningkatan penonton secara live hingga 95% dibandingkan Final Pro League musim ke 5 yang juga di selenggarakan di Dallas pada tahun 2017 lalu.

BACA
Kairosoft Resmi Rilis Grand Prix Story 2 Secara Gratis!

Dalam tenggang waktu 5 hari, lebih dari 4 juta jam penayangan konten telah disiarkan dalam 27 live stream dengan 18 bahasa berbeda.

Unnamed

Ulrich Schulze, Wakil Presiden Senior bagian Produksi di ESL, mengatakan,”Dengan beberapa susunan pemain baru yang menarik dan kembalinya para pemain bintang, musim ini akan menjadi hal sangat menarik untuk ditonton.

PUBanJYK 400x400

Terlepas dari pemecahan rekor penonton tahun lalu di musim ke 6, kita tetap berusaha memberikan pengalaman menonton CS:GO yang terbaik untuk para fans Pro League, baik secara langsung maupun secara online.”

Dengan kemenangan SK Gaming tahun lalu mereka berhak mendapatkan slot guna mengamankan title juara ESL Pro League 2017 lalu. Sedangkan bagi FaZe Clan yang menempati posisi runner-up dan fnatic/Misfits yang menempati posisi 3-4 pada Pro League Finals Odense tahun lalu harus tetap melewati kualifikasi yang akan diumumkan.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item