Shadow Warrior: Special Edition Dapat Diambil Gratis Di Humble Bundle!


Shadow Warrior: Special Edition adalah seri dari first-person shooter video games yang berfokus pada eksploitasi ninja modern Lo Wang yang berkelahi melalui gerombolan setan, untuk mencari pedang ninja Nobitsura Kage.

Awalnya dikembangkan oleh 3D Realms dan diterbitkan oleh GT Interactive sampai Flying Wild Hog mengambil alih pengembangan game tersebut serta Devolver Digital mengambil alih pasar game tersebut.

Shadow Warrior: Special Edition Gratis Di Humble Bundle

Didapatkan info bahwa di Humble Bundle, Shadow Warrior: Special Edition dapat diambil gratis mulai dari tanggal 21 Juli 2017 – 23 Juli 2017. Kalian dapat ambil game nya di link ini.

Dan juga pada saat diredeem, kalian akan mendapatkan 2 game sekaligus. Yaitu Shadow Warrior: Special Edition dan Viscera Clean Detail: Shadow Warrior.

Apakah kalian tahu Humble Bundle?

Humble Bundle adalah toko yang menjual permainan video. Sebelumnya, Humble Bundle hanya menjual bundle permainan video yang harganya ditentukan sendiri oleh pembeli, sebagian akan disumbangkan ke yayasan amal dan sisanya diberikan kepada tiap-tiap pengembang permainan video.

Bundle-bundle keluaran awal biasanya merupakan kumpulan permainan video independen yang menawarkan dukungan lintas platform (meliputi Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux) tanpa manajemen hak digital.

Bundle Humble Bundle yang dijual beberapa bulan sekali, masing-masing selama dua minggu, mulai menarik perhatian media sehingga beberapa di antaranya mencapai angka penjualan lebih dari 1 juta dolar AS.

BACA
GameSir rilis seri konsol Remapper A1 , Gamepad yang bisa untuk semua game Android !

Setelah itu, bundle mulai lebih sering dikeluarkan, ditambah kumpulan permainan video dari penerbit besar, permainan video untuk Android, serta bundle musik, buku, dan komik digital.

Humble Bundle mendukung beberapa yayasan amal, meliputi Child’s Play, Electronic Frontier Foundation, charity: water, Palang Merah Amerika, dan Yayasan Wikimedia. Kesuksesan pendekatan penjualan “bayar sesuka hati” yang dilakukan Humble Bundle telah ditiru oleh distributor digital lainnya, misalnya Indie Gala dan Indie Royale.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item