3 Tips Agar MMR Kalian Naik Drastis
3 Tips Agar MMR Kalian Naik Drastis

3 Tips MMR DOTA 2 Naik Secara Drastis Supaya Tidak Salah Langkah


3 Tips MMR naik drastis, MatchMaking Ratio atau yang biasa disingkat menjadi MMR adalah angka yang digunakan untuk memperkirakan kemampuan para pemain pada dota 2. Tentunya kata satu ini sudah tidak asing bagi sobat penggemar dota 2, pasalnya MMR pada dunia dota 2 ibaratkan derajat seseorang. Dikatakan derajat seseorang karena MMR pada dota 2 bisa dikatakan merupakan tingkat kemampuan seseorang atau angka yang menunjukkan kemampuan seseorang yang berdasarkan perhitungan sistem pada game tersebut.

MMR merupakan hal yang dipandang sebagai hal yang sangat pada game tersebut karena untuk mendapatkan MMR tinggi secara murni merupakan hal yang sangat sulit dan membutuhkan kerja keras. Para penggemar Dota 2  sendiri pada umumnya berkompetisi untuk mendapatkan angka MMR tertinggi, karena tentunya jika kalian memiliki MMR yang tinggi dan murni hasil permainan kalian tentunya kalian akan dipandang jago dan memiliki peluang yang cukup besar untuk dipandang management-management team-team E-Sport Dota 2.

3 Tips MMR Naik Drastis

Untuk membantu sobat penggemar Dota 2 meningkatkan angka MMR, Gamedaim akan memberikan sobat 3 tips MMR naik drastis.

1. Berlatih

Berlatih

Berlatih disini maksudnya bukan hanya sekedar bermain begitu saja, tetapi maksudnya adalah bermain dengan tingkat keseriusan yang lebih banyak atau fokus. Berlatih di sini juga dimaksud untuk berfokus pada memainkan role tertentu saja dan beberapa hero yang sekiranya cocok dan kalian senangi, karena jika kalian bermain secara asal-asalan atau tidak tentu arah role apa yang kalian inginkan pastinya kalian tidak akan bermain dengan maksimal.

BACA
ORION Dihapus oleh Activision dari Steam melalui DMCA Takedown

2 contoh pemain:

-Fokus 1 Role

Pemain ini hanya memainkan salah satu role saja yang mana dia hanya memainkan hero yang sesuai dengan rolenya.

-Semua Role

Pemain ini memainkan semua role berdasarkan kehendaknya atau moodnya.

secara logika tentu saja kemungkinan kemenangan game tersebut dipegang oleh pemain yang hanya fokus dengan salah satu role saja, kenapa?

karena pemain dengan role ini tentunya memiliki keahlian dan skill yang lebih memadai daripada pemain dengan role tidak karuan yang hanya memainkan role sesuai moodnya yang mana akan jika dia melakukan kesalahan dia akan lambat menyadarinya, beda dengan pemain yang memainkan 1 role saja karena tentunya jika dia memainkan 1 role dia telah memahami apa yang harus dia lakukan dan apa tugasnya pada role tersebut sehingga dia lebih cepat belajar.

2. Amati Tiru Modifikasi(ATM)

Amati

Metode ATM ini merupakan metode yang biasanya digunakan seseorang ketika dia ingin melakukan sesuatu berdasarkan referensi dari orang lain. Amati disini maksudnya kalian bisa mengamati cara main para pro player ketika mereka bermain, tentunya amati disini maksudnya perhatikan dengan serius bukan hanya sekedar melihat tanpa memahami maksud dan tujuan mereka.(Referensi video pro player : Youtube,twitch,Watch di dalam dota 2,dll).

Tiru tentunya kalian paham maksudnya tiru, tiru disini yaitu meniru apa yang mereka lakukan agar kalian juga memahami dan bisa mengetahui fungsi serta kekurangan dan kelebihan dari tindakan yang mereka lakukan. Modifikasi disini maksudnya adalah ketika kalian telah mengamati dan meniru kalian merasa bahwa kalian ingin bermain dengan gaya kalian sendiri kalian dapat mengubah sedikit hal dari yang dilakukan oleh para pro  player.

BACA
IndiHome eSports League, kompetisi e-Sports terbesar di Indonesia berhadiah Rp 1 Miliar

Modifikasi disini juga biasa dilakukan jika kalian merasa bahwa tindakan yang dilakukan oleh para pro tidak efektif dan kalian merasa kalian memiliki cara yang lebih tepat dan efektif, tentu saja kalian bebas memilih mau memodifikasi atau tidak.

3. Spamming Hero

Alasan Spamming Hero

Spaming hero merupakan hal yang sangat sering dilakukan oleh para pemain awam maupun pro untuk meningkatkan MMR mereka, hal ini juga terbukti efektif dilihat dari para booster dan pro player dota 2 yang hanya menggunakan beberapa hero tertentu untuk meningkatkan MMR solo. Untuk lebih jelas mengenai spamming hero kalian bisa membaca Alasan Spamming Hero pada Ranked Match Dota 2.

 

Kesimpulan dari 3 Tips Agar MMR Kalian Naik Drastis

  • Sering-sering berlatih
  • Sering-sering melihat cara main pro player
  • Gunakan Hero andalan

hal inti untuk memenangkan suatu permainan adalah kerja tim, maka walaupun kalian telah melakukan semua hal dia atas tapi tim kalian tidak kompak dan bermain jelek maka besar kemungkinan kalian kalah. Tips di atas hanya sebagai penunjang agar kemungkinan menang kalian pada ranked match meningkat.

 

 

Sumber :

-Gamedaim


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item