Ninjas in Pyjamas Datangkan Rez untuk Squadnya


Ninjas in Pyjamas
Ninjas in Pyjamas

Ninjas in Pyjamas tim yang sedang terjadi kendala yang cukup Serius, Pasalnya Tim asal Swedia ini Kehilangan Beberapa Roasternya Yaitu Pyth dan Friberg Memilih tidak aktif sementara Sehingga Pada Pertandingan terakhir Melawan G2 Esport Mereka Harus menyewa Roaster Na’Vi Yaitu S1mple dan Flamie.

Beberapa waktu lalu Tim NIP Mulai menandatangi Kontrak dengan Pemain Epsilon yaitu Fredrik “REZ” Sterner, Kehadirannya Mungkin akan Membawa angin segar bagi NIP dengan umurnya yang masih 19 tahun dan penampilannya yang sangat baik mungkin akan sedikit mengubah gaya permainan NIP.

Pemain berusia 19 tahun ini akan menggantikan Adam “friberg” Friberg, yang telah mengundurkan diri dari daftar aktif dan mengakhiri sebuah Perjalanan panjang yang dimulai pada Agustus 2012 saat tim NiP dihidupkan kembali oleh Emil “HeatoN” Christensen.

REZ dikenal sebagai salah satu pemain muda paling berbakat yang berasal dari Skandinavia. Dia memegang Peringkat LAN 1.15 dan pencapaian terbesarnya sampai saat ini adalah memenangkan World Cyber Arena Finals dan menempati posisi 5 dan 8 di WESG.

Siapakah Pemain berikutnya yang akan di rekrut NIP?

TAHUKAH KAMU?
s1mple sindir Seized tentang Pertandingan saat Wawancara

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

AYO MASUK

Masukkan Akun kamu dan Mari Berbagai Pengalaman!

Atur Ulang Password

Back to
AYO MASUK