Pendaftaran MSI MGA Cup Indonesia 2017 telah dibuka – serta pengumuman Tim Undangan!


Setelah mengumumkan MSI MGA Cup Indonesia 2017 dengan konsep yang berbeda dengan turnamen Dota 2 lainnya di Indonesia, MSI Gaming Indonesia dan RevivaLTV akhirnya mengumumkan pembukaan dari turnamen MSI MGA Cup Indonesia 2017 – serta mengumumkan tim yang mendapat undangan untuk langsung bertanding di Main Event!

MSI MGA Cup Indonesia 2017 sendiri memang akan menjalankan konsep yang belum pernah diimplementasikan di Indonesia sebelumnya – menggabungkan konsep dari pertarungan antar tim dengan intesitas tinggi dan nilai kebersamaan tim dengan fans loyal mereka dalam satu atmosfer yang santai sekaligus kompetitif.

Konsep ini telah diimplementasikan oleh Beyond The Summit dalam turnamen kelas dunia mereka.

Dalam artikel pengumuman sebelumnya, telah diumumkan bahwa akan ada empat tim yang diundang ke Jakarta untuk bertarung di Main Event dari MSI MGA Cup Indonesia 2017.

Keempat tim dengan komposisi satu tim undangan dan tiga tim yang didapat dari kualifikasi terbuka untuk seluruh Indonesia nantinya akan bertarung di Cre8 PIK Avenue – tentunya dengan mengundang para fans loyal mereka untuk mendukung langsung disana.
Juara Kaskus Battleground 2017
Juara Kaskus Battleground 2017

Tim yang mendapat undangan langsung sendiri merupakan salah satu tim besar di kancah Dota 2 Indonesia maupun region SEA yang tentunya memiliki pendukung loyal yang sangat besar – tim tersebut adalah Rex Regum Qeon (RRQ).

Tim yang belum lama ini menjadi kampiun di ajang Grand Final Kaskus Battleground ini akan mendapat undangan langsung untuk menjadi satu dari empat kompetitor di MSI MGA Cup Indonesia 2017 yang menyediakan total hadiah senilai Rp30.000.000.
MSI MGA Cup 2017
MSI MGA Cup 2017

Tiga tim lainnya akan dicari melalui kualifikasi online unuk seluruh wilayah Indonesia, yang akan dimulai pada tanggal 4 September 2017. Kualifikasi online ini sendiri akan berlangsung dengan dua fase – Open Qualifier dan Playoff. Tim dari seluruh Indonesia yang berminat mengikuti ajang ini akan bertarung di Open Qualifier untuk mendapatkan 8 slot di fase Playoff.

Delapan tim yang mendapat slot di fase Playoff nantinya akan diuji konsistensi performa mereka dengan bertarung satu sama lain dalam sistem Round Robin – mengharuskan mereka tampil stabil untuk dapat meraih poin sebanyak-banyaknya. Dari fase ini, tiga tim yang mendapat peringkat 1, 2, dan 3 di klasemen ataslah yang akan mendapat tiket menuju fase Main Event dari MSI MGA Cup Indonesia 2017.

Untuk kamu-kamu yang ingin menantang performa tim Dota 2 kalian sekaligus menunjukkan bahwa kalian telah membuat komunitas fans yang loyal, kalian harus banget ikut MSI MGA Cup Indonesia 2017 ini! Langsung saja cek informasi penting di bawah ini ya!

  • Formulir Pendaftaran : ly/Form_MSI_MGA_Cup17
  • Rules Turnamen : ly/MSI_MGA_Cup17
  • Periode Pendaftaran : 24 Agustus 2017-3 September 2017 pukul 18.00 WIB
  • Open Qualifier : 4-10 Septemer 2017
  • Playoff : 13-17 September 2017
  • Main Event : 30 September 2017, bertempat di Cre8 PIK Avenue

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

LEBIH BANYAK TENTANG Berita

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload Gambar kamu untuk membuat MEME
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal