Resmi Dirilis, Ini 6 Fitur Andalan Game Bu Liang Ren: Pedang Naga!


Usai sudah penantian panjang para gamer di Indonesia karena sekarang Bu Liang Ren: Pedang Naga sudah bisa didownload di Google Play! Benar, Game 3D Action MMORPG ini dapat kamu nikmati sekarang juga!

Bu Liang Ren: Pedang Naga dirilis oleh Publisher Game ternama dan salah satu yang terbaik di Indonesia yaitu Maingames.

Game ini juga akan menggunakan sistem layanan Free To Play.

Selain di Google Play, kedepannya Bu Liang Ren: Pedang Naga juga akan tersedia di App Store.

Bu Liang Ren: Pedang Naga adalah game yang diangkat dari serial animasi berjudul sama yang sangat terkenal dan berpengaruh di China.

Berceritakan tentang Li Xingyun yang merupakan seorang anak yatim yang kehilangan keluarganya di tangan HeiBai Wuchang, dewa dan dewi kematian.

Bersama adik angkatnya Lu Linxuan, Li Xingyun berusaha membongkar misi demi misi dari sang guru, yang akhirnya membawanya kepada kenyataan bahwa dirinya merupakan pewaris tunggal dari Pedang Naga, senjata pusaka yang merupakan kunci untuk mendapatkan kehidupan yang abadi. Tentu, hal tersebut menarik perhatian seluruh organisasi jahat dari berbagai penjuru negeri.

Bu Liang Ren: Pedang Naga merupakan Game 3D Action MMORPG di mana dalam game ini, Gamer diharuskan untuk menyelesaikan misi-misi utama dan mengikuti jalan cerita.

Tidak hanya itu, tersedia banyak misi sampingan yang bisa ditempuh oleh Gamer setiap harinya. Setiap misi mengharuskan Gamer untuk melawan bos-bos yang sangat kuat.

TAHUKAH KAMU?
Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ?

Oleh karena itu, Gamer juga harus memperkuat karakter, merekrut karakter-karakter yang lain dan juga mengembangkan item dan equipment masing-masing.

Selain itu, Gamer juga dapat dengan bebas menjelajahi kota-kota dan dungeon-dungeon lain.

Gamer juga diwajibkan untuk memilih di antara dua negara, Qi dan Jin, yang akan Gamer bela sepanjang Game. Setiap minggunya, bahkan setiap harinya selalu ada perang negara di mana Gamer akan berjuang mati-matian untuk negaranya dan merebut kekuasaan!

Keren kan? Kamu pasti sudah tidak sabar, langsung klik link downloadnya disini ya!

Bu Liang Ren: Pedang Naga memiliki beberapa fitur andalan yang pastinya sangat ditunggu oleh para penggemar game 3D MMORPG, apa aja ya?

  • Open World

Kamu memiliki kebebasan untuk menjelajahi kota-kota yang ada di Bu Liang Ren: Pedang Naga, kamu juga bebas untuk bertarung di dalam Dungeon kapanpun kamu mau.

Namun kamu harus berhati-hati, karena kamu bisa bertemu dengan pemain dari negara yang berlawanan yang mungkin bisa membunuhmu kapanpun. Tapi jangan khawatir, ada fitur Party apabila kamu butuh teman untuk menemanimu.

  • Main Mission and Side Mission

Ratusan Misi Utama dan Misi Sampingan tersedia di Bu Liang Ren: Pedang Naga.

Untuk bisa membuka fitur tertentu dan tentunya untuk terus meningkatkan level agar menjadi lebih kuat, Gamers wajib untuk menyelesaikan misi setiap harinya.

TAHUKAH KAMU?
WWE Tap Mania, Rasakan Sensasi Menjadi Pegulat WWE Lewat Smartphone Kamu!

Selain itu, Misi Utama juga memuat alur cerita yang diangkat dari serial animasinya.

  • Character Choices and Skins

Gamers berkesempatan untuk merekrut puluhan pendekar kuat yang ada di Bu Liang Ren: Pedang Naga. Nah, dengan meng-upgrade equipment yang dikenakan oleh setiap pendekar, akan merubah tampilan Skin dan Equipment dari pendekar itu sendiri.

Dengan begitu, pastinya gamers akan menjadi lebih kuat dan bisa membuat gamer lainnnya ketakutan.

  • Faction Choice

Gamers harus memilih diantara dua negara, Negara Jin dan Negara Qi. Kalau Gamers bingung mau pilih yang mana, tenang saja, Gamers bisa menyerahkannya kepada fitur ‘Takdir’ yang akan memilihkan negara yang terbaik untuk para gamer.

Jadi, kalau gamers punya saingan yang memainkan Bu Liang Ren: Pedang Naga, gamers berkesempatan nih untuk bertarung melawan dia 1 vs 1. Seru ya!

  • Real Time PVP and Open Player Kills System

Fitur favorit yang paling ditunggu para penggemar MMORPG ada di Bu Liang Ren: Pedang Naga.

Sepanjang permainan kamu, kamu akan menemukan Area Netral dimana pemain dari Negara Qi dan Negara Jin dapat bertemu dan adu kekuatan setiap harinya tanpa batas!

Oh iya, Misi Utama dan Misi Sampingan yang tersedia di Bu Liang Ren: Pedang Naga akan mengharuskan kamu untuk pergi ke Area Netral. Jadi, tetap waspada ya!

  • Matchmaking Moba Mini-Games
TAHUKAH KAMU?
Gokil ! Orang ini main Vainglory di layar monitor berukuran besar

Ingin unjuk gigi kepada semua pemain Bu Liang Ren: Pedang Naga? Bisa! Tersedia fitur Battle Arena dimana pemain akan menggunakan sistem Matchmaking untuk mendapatkan lawan bertanding di dalam Arena.

Gamers akan berhadapan dengan lawan yang memiliki kekuatan yang seimbang secara Real-Time.

Tentang Maingames

Berdiri sejak tahun 2011, hingga kini Maingames berhasil menjadi salah satu publisher game terbesar dan ternama di Indonesia. Maingames berfokus dalam mengembangkan industri mobile game. Mobile game berkomitmen dalam memberikan pengalaman bermain yang  luar biasa kepada para gamer. Selain Indonesia, Maingames juga telah merilis game ke berbagai negara seperti Tiongkok, Thailand, Korea Selatan, Vietnam, Singapura, Amerika Serikat, United Kingdom, Norwegia, hingga Brazil dan masih banyak lagi. Maingames telah merilis lebih dari belasan game , di antaranya adalah Conquest 3 Kingdom, Crazy Gods/ Dewa Ngamuk, Dress Up Diary dan 7 Paladins.

Tentang Bu Liang Ren

Bu Liang Ren merupakan Game Mobile yang diangkat dari animasi seri produksi Rocen berjudul sama yang berasal dari Tiongkok. Bu Liang Ren sendiri sudah memiliki 2 Season, Season 1 sebanyak 54 Episode dan Season 2 Sebanyak 40 Episode. Bu Liang Ren merupakan seri animasi paling terkenal dan berpengaruh di Tiongkok.

Tunggu apalagi? Ayo mainkan sekarang!

Youtube Official: Buliangren

Untuk Info lebih lanjut kunjungi sosial media Bu Liang Ren:

Instagram: @Buliangren.PedangNaga

Facebook: Bu Liang Ren: Pedang Naga

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0