Dimeriahkan oleh pemusik papan atas, Sky Avenue 2017 siap dihelat!


Serpong, Tangerang 26 Agustus 2017 — SKY AVENUE 2017, pentas seni tahunan yang digagas oleh Siswa-siswi SMA Labschool Kebayoran hadir lagi untuk ke-duabelas kalinya. Acara ini sudah berjalan belasan tahun dan sudah menjadi event yang dinantikan oleh para pecinta konser musik.

Tahun ke 12 ini, SKY AVENUE membawakan konsep musik festival yang menampilkan artis ternama di Indonesia dengan tema “Cultural Pop Art” dan judul “Disclosure of the Unorthodox” dengan konsep yang baru, penuh warna, dan unik dimana semua etnis dan budaya berkumpul sebagai satu dalam bentuk seni.

“Tahun ini kami memilih ICE BSD Serpong sebagai tempat acara, hal ini untuk mengakomodir animo penonton yang dari tahun ke tahun terus bertambah”, ujar Lintang Nugroho, Ketua SKY AVENUE 2017.
Poster Sky Avenue 2017
Poster Sky Avenue 2017

Siapa saja para pengisi acara? Mereka, para  pemenang audisi SKYWALK yang diadakan pada tanggal 13 Mei 2017, yaitu Amadera, Sunny Side Up, dan Area 25.  Tak hanya itu, Dazzling, Dasvara Adewiyatka, dan LAMURU dari SMA Labschool Kebayoran juga memeriahkan panggung SKY AVENUE 2017. Dan pastinya nama-nama penyanyi dan group band papan atas ikut memeriahkan panggung SKY AVENUE 2017,  Adhitia Sofyan, Barasuara, The Changcuters, Endah N Rhesa, Kahitna, Raisa, Tulus, dan Yovie & Nuno akan bikin seru malam minggu kalian semua di SKY AVENUE 2017!

TAHUKAH KAMU?
RRQ Jadi Kampiun MSI MGA Cup Indonesia yang Pertama Kalinya!

Selamat menikmati Pentas Seni Karya Anak Indonesia.

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0