Summoners War jalin kerjsama dengan Robert Kirkman, creator The Walking Dead


Salah satu game mobile Com2uS, Summoners War, telah siap sedia untuk memperluas IP globalnya. Com2uS akan bekerja dengan Robert Kirkman, pengarang seri The Walking Dead di Hollywood, untuk membuat komik, animasi, dan memperluas IP ke beragam bidang lainnya.

Com2uS, perusahaan game mobile, telah menandatangani kontrak bisnis untuk memperluas IP Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut “Summoners War”) dengan Skybound Entertainment (selanjutnya disebut “Skybound”), perusahaan entertainment multi-platform global, dalam percobaannya untuk memperluas IP Summoners War.

Kemeriahan Final Summoners War di Microsoft Theatre (Los Angeles)

Kontrak antara Com2uS dan Skybound dimulai melalui pertunjukkan video oleh Robert Kirkman di “Summoners War World Arena Championship 2017” yang telah digelar di MS Theater di Los Angeles pada tanggal 25.

Com2uS akan membuat beragam konten, seperti komik dan animasi, berdasarkan pandangan dunia dan cerita Summoners War dengan berkolaborasi dengan Skybound yang didirikan oleh Robert Kirkman, pencipta seri The Walking Dead, yang memulai tren global di drama TV kabel Amerika Serikat dengan penilaian nomor 1.

Melalui perluasan IP multi-dimensi ini, Com2uS berencana untuk memperkaya pandangan dunia terhadap Summoners War untuk mendorong dan memperkuat persaingan globalnya. Proyek yang akan dipimpin oleh Robert Kirkman, David Alpert, co-founder dan CEO dari Skybound, dan Catherine Winder, CEO Skybound North dan kreator dari Star Wars: The Clone Wars dan The Angry Birds Movie.

Para kreator menyebutkan bahwa “pengembang Summoners War telah menciptakan dunia fantastis penuh karakter dan peluang cerita yang beragam”, dan menambahkan bahwa mereka “senang telah bisa menjadi bagian dari proyek untuk mengembangkan dunia Summoners War yang dicintai oleh pemain di semua umur di seluruh dunia, yang karenanya game ini bisa dikembangkan ke beragam tipe konten.”

Kemudian, Com2uS telah memperlihatkan potensi tidak terbatas dan pekerjaan yang solid melalui game mobile globalnya, Summoners War, dan nilai persaingannya di merek global. Kolaborasi dengan kreator Skybound diharapkan akan mempunyai dampak yang kuat di pasar global.

Com2uS mengatakan, “Game mobile, Summoners War, yang dirilis pada tahun 2014 telah mengakumulasikan lebih dari 80 juta download di seluruh dunia dan penghasilan sekitar 1 miliar dolar, sampai saat ini. Game ini telah membuktikan nilai uniknya di pasar game global”, dan menambahkan, “Kami akan membuat konten asli Korea menjadi sukses sebagai IP utama di Hollywood, pusat konten budaya di dunia.”

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

LEBIH BANYAK TENTANG Berita

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload Gambar kamu untuk membuat MEME
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal