Kesalahan Saat Menggunakan Hero Layla Mobile Legends

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends

Mungkin kamu salah satu pemain Mobile Legends yang suka dengan hero satu ini atau bisa jadi kamu sangat mahir menggunakan hero ini saat bertarung dengan musuh bersama tim. Siapa lagi kalau bukan Layla.

Namun sepandai-pandai kamu memainkan hero Layla, tentu ada kesalahan dengan Hero Layla yang fatal dilakukan. Kali ini Gamedaim akan memberikan beberapa kesalahan saat memainkan Layla yang pernah dilakukan banyak orang mulai dari yang kecil hingga besar. Sebelum melakukan kesalahan ada baiknya kamu simak ulasan berikut ini supaya terhindar dari kesalahan tersebut.

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan dengan Hero Layla di Mobile Legends

 


1. Mencari battle spell Retribution

Kebanyakan pemain sering melakukan kesalahan main Mobile Legends satu ini, yaitu mengambil battle spell Restribution untuk mendapatkan experience dan gold yang tinggi dibanding marksman pada sebuah tim musuh. Memang hal tersebut wajar dilakukan oleh pamain yang memainkan marksman lainnya.

 

Namun hal tersebut tidak berlaku dengan Layla, karena hero satu ini sangat fragile. Karena terlalu rendah movement speed dan sulit kabur dari musuh.

Ada sebagian bosan dengan mengambil Sprint terus, namun tidak selamanya kamu harus mengambil battle spell 22281642 1851518011529766 5521382638823090391 n - 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends - Gamedaim.com Sprint. Karena jika level akun Mobile Legends kamu sudah tinggi, cara lain bisa kamu gunakan adalah mengambil 22365480 1851513444863556 5747592825736524422 n - 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends - Gamedaim.com Purify dan  Flicker22365480 1851513444863556 5747592825736524422 n - 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends - Gamedaim.com Purify akan membantu kamu untuk lolos dari beberapa skill stun dan disable seperti skill kedua dari Moskov.

JANGAN LEWATKAN
WWE Tap Mania, Rasakan Sensasi Menjadi Pegulat WWE Lewat Smartphone Kamu!

Sedangkan dengan Flicker akan memberikan teleportasi jarak dekat dan bisa menembus tembok, membuat musuh bingung.

2. Menghemat skill Berlebihan

gift mobile legends 1 - 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends - Gamedaim.com
Cara Tidak Efektif
gift mobile legends 2 - 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends - Gamedaim.com
Cara Efektif

Habis mana memang adalah hal yang ditakutkan pemain Mobile Legends. Namun jika terlalu hemat juga akan berdampak buruk. Kamu juga bisa mengandalkan skill 1 dan 2 di jungle monster yang bisa mempercepat dalam farming. Lebih lagi jika mengambil battle spell Retribution, meng-spam skill pada jungle monster ini sangat berguna.

3. Pakai ultimate Khusus Buat killsteal

Kesalahan bermain Mobile Legends dengan hero Layla ketiga adalah hal paling sebal para gamers. Tidak hanya pemain Mobile Legends saja yang merasakan istilah “killsteal” atau “nyampah”.

Killsteal juga bisa menyebabkan seorang gamer menggunakan ultimate nya pada akhir teamfight dimana kelima hero sudah mulai sekarat, dan boom, savage. Bisa jadi kamu akan dimaki oleh tim jika posisi begini, karena kamu menunggu tim nya mati terbunuh, barulah mengeluarkan ultimate.

 

Walaupun kamu mengorbankan kelimanya, tetapi lebih lagi jika tim kamu mendapatkan Ace tanpa harus kehilangan suatu apapun.

Dari sinilah diutamakan strategi teamwork kamu. Menggunakan ultimate pada awal teamfight bisa membuat support musuh kehilangan HP yang banyak, sehingga musuh akan berpikir beberapa kali untuk masuk kedalam teamfight.

 

Jadi pada keadaan seperti ini, tim kamu bisa mengambil kesempatan dengan menghabisi sisa hero musuh yang tersedia. Tetapi kali juga bisa mendapatkan Savage kok.

JANGAN LEWATKAN
Revamp Special Hero Lu Bu dan Kyrielle Hadir di Mobile RPG Seven Knights

4. Memilih Posisi Paling depan saat teamfight

Jika sebuah tank berada di depan saat teamfight mungkin sudah biasa dilakukan pemain, namun jika marksman berada didepan, ini adalah hal yang tidak biasa.Marksman seperti Miya, Moskov, atau Irithel masih bisa kita maklumi karena mereka memiliki skill yang mudah untuk kabur.

 

Nah kalau Layla dipakai pada posisi depan, sudah mati lebih dulu. Seperti yang Gamedaim sebutkan diatas, Layla adalah hero yang fragile tetapi mematikan. Jadi banyak musuh yang menargetkan Layla sebagai incaran pertama.

5. Terlalu Lama jungle

Kesalahan main Mobile Legend pakai hero Layla adalah terlalu lama jungle. Memang mengumpulkan experience dan gold itu sangat asik, namun jangan sampai meninggalkan teamfight sehingga membuat tim akan kalah.

Kamu bisa membagi waktu antara jungle, teamfight, dan farming fi lane. Sulit sih, tapi jika kamu sudah biasa nantinya juga sudah tidak menjadi hal yang sulit bagi kamu.


Itulah 5 kesalahan yang sering dilakukan dengan hero Layla di Mobile Legends. Apakah kamu pernah melakukan kesalahan yang sama seperti 5 poin diatas? jika pernah, jangan lupa share melalui kolom komentar dibawah ini.

 

Tinggalkan Balasan