pokemon-google-maps-monas

Trik Mencari Pokemon Menggunakan Google Maps

Gamedaim.com – Pokemon GO menjadi perbincangan hangat di internet sejak dirilis pada tanggal 6 juli, dan telah meningkatkan market value bagi perusahaan Nintendo sebesar $7.5 Billion !

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang pria yang telah menangkap semua Pokemon di Amerika Serikat dan dia berencana untuk tetap bermain serta membantu pacarnya untuk melengkapi pokemon milik pacarnya.

Untuk Kamu yang pernah menonton animasi Pokemon yang dikenal akan Tim Rocketnya dan Kamu yang ingin menjadi Pokemon Master sejak kecil, mungkin Kamu bisa menggunakan Google Maps – Pokemon GO Radar untuk daerah Jakarta agar pencarian lebih mudah.

pokemon google maps monas - Trik Mencari Pokemon Menggunakan Google Maps - Gamedaim.com
pokemon – google maps – monas

Google Maps bukan hanya memberikan data mengenai lokasi saja, tetapi aplikasi buatan Google ini dapat membantu kamu dalam perjalanan mencari pokemon. Bisa Kamu lihat sendiri pada gambar di atas yang menunjukkan wilayah Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat. Terdapat banyak pokemon di daerah tersebut.

pokemon google maps melati - Trik Mencari Pokemon Menggunakan Google Maps - Gamedaim.com
google maps di gg melati

Sedangkan di daerah gw sendiri, yaitu disekitar Jl. Margasatwa Raya terdapat sedikit sekali pokemon yang terlihat di Google Maps. Di depan Gg Melati, atau tepatnya di depan gang dimana rumah gw berada, ada Pokemon yang memiliki nama ‘Aerodactyl’. Ya, pokemon tersebut ternyata termasuk pokemon Mega Rare!

Tertarik untuk mencoba? dari pada menggunakan aplikasi tambahan, yuk kita gunakan Google Maps melalui situs ini.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya! Nintendo Mengumumkan Ukuran Game Digital Di Nintendo Switch

Tinggalkan Balasan